Detailed Notes on resep kue semprit 1 kg

Wiki Article

Bagian atasnya lantas kita tutup dengan potongan-potongan adonan, untuk kemudian baru dipanggang. Karena itu biasanya ukuran tart nanas ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan nastar yang lebih imut. Untuk mencetak adonannya saya menggunakan cetakan kue apem yang terbuat dari alumunium, karena itu tidak heran bentuk tart nanas yang saya buat bervariasi tergantung dari bentuk cetakan kue apem yang saya miliki di rumah.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta hyperlink hidup ke website anda atau website/Internet site lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Resep camilan kering sederhana selanjutnya adalah resep kue semprit susu, bahan yang dibutuhkan membuatnya:

Salam kenal, aq penggemarr website ini, mba selain wysman, menurut mba endang mentega apalagi yg paling mirip sgn wysman? 2016 ini wysman blm ngeluarin sertifikat halalnya niy, aq lg cari alternatif selain wysman

Siapkan loyang olesi dengan margarin dan panaskan oven. Semprotkan adonan ke loyang dan beri jarak. Beri topping chocochips.

Siapkan mangkuk mikser, masukkan bahan A. Kocok dengan pace sedang hingga tercampur dengan mengembang dan lembut. Matikan mikser. Masukkan bahan B, sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan menggunakan spatula hingga menjadi adonan yang tercampur dengan baik.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja.

Be aware: beberapa pembaca menyarankan untuk menyangrai tepung sebentar agar nastar tidak mudah berjamur. 

Gunakan mentega dengan kualitas yang baik untuk mendapatkan cita rasa tart nanas yang mantap. Anda bisa menggunakan Baker's Mix atau Margarita Vanilla atau merk butter lainnya dengan kualitas dan rasa yang telah dikenal.

Nastar yg sudah di bulatkan agak berminyak banget krn proses antri. Akhirnya saya masukin ke kulkas tanpa saya wrap. Dan kelupaan ampe magrib. Tp pas di panggang bener bemer gak berubah bemtuk. Tetap cookandrecipe.com chantik dan mulus gak meleber kayak yg sebelumnya. Gara2 nastar lumernya . Jadi gak kapok mau bikin lagi. Makasih ya mbaaaa. :)

Langkah pertama membuatnya adalah mencampurkan margarin dan gula halus dalam satu resep kue semprit 1 kg wadah, aduk hingga rata. Lalu tambahkan kuning telur dan kocok hingga mengembang.

coba tambahkan air panas sedikit demi sedikit sambil selai diaduk, gula mulai meleleh dan selai menjadi lebih lunak, kemudian diamkan hingga dingin. Hapus

rasanya gmn mbak, dibanding resep sebelumnya ? resep sebelumnya sdh aku buat hampir 5x hlo hihihihihi

Paling baik adalah nanas Palembang, karena memiliki struktur yang lebih keras dengan kadar air yang tidak sebanyak nanas Subang. Nanas yang mengandung banyak air akan menghasilkan selai dengan jumlah yang lebih sedikit. Nanas untuk selai di nastar atau tart nanas ini sebaiknya diparut agar berserat sehingga mudah untuk dibentuk menjadi isi nastar, hindari memblender atau mencacahnya menggunakan foods processor. 

Report this wiki page